Lebih baik tidur tanpa pil


Beberapa bulan yang lalu, aku punya waktu mengerikan tidur dan bangun. Setelah pesta satu malam, aku tidur larut malam dan selama 20 hari ke depan, tidak bisa mendapatkan pola tidur saya kembali ke jalur. Aku tertidur sangat larut setiap malam sekitar pukul 3 pagi dan tidak bisa mendapatkan sampai setidaknya 11 AM setiap hari. Untuk orang seperti saya yang biasanya tidur tengah malam dan bangun pukul 6 pagi, saya tidak menikmati ini.

Saya akhirnya mampu mengatasi masalah itu dan sekarang memiliki cara untuk mendapatkan tidur malam yang baik setiap kali saya perlu untuk mendapatkan kembali kebiasaan saya nikmati. Saya melakukan semua itu tanpa mengambil obat-obatan atau pil tidur. Berikut adalah sepuluh cara Anda bisa mendapatkan tidur malam yang baik secara alami. Cobalah untuk menerapkan satu atau lebih bersama-sama dan Anda akan mendapatkan pola tidur yang lebih baik, tidur nyenyak dan istirahat tubuh.


Tetap pada jadwal. Mum benar ketika dia mengatur waktu kita selalu harus pergi tidur sebagai anak-anak. Menempel jadwal memungkinkan tubuh Anda untuk mengatur ritme internal sehingga Anda dapat bangun pada waktu yang Anda inginkan, secara konsisten, setiap hari. Juga, pastikan Anda mencoba untuk menjaga jadwal yang sama pada akhir pekan juga, kalau tidak pagi berikutnya, Anda akan bangun kemudian dan merasa terlalu lelah.

Hanya tidur di malam hari. Hindari tidur siang jika memungkinkan. Tidur siang mencuri jam dari tidur malam hari. Batasi tidur siang 20 menit, tidur siang kekuasaan.

Latihan. Ini sebenarnya dikenal untuk membantu Anda tidur lebih baik. Tubuh Anda menggunakan periode tidur untuk memulihkan otot dan sendi yang telah dieksekusi. Dua puluh sampai tiga puluh menit latihan setiap hari dapat membantu Anda tidur, tetapi pastikan untuk berolahraga di pagi atau sore hari. Latihan merangsang aktivitas tubuh dan aerobik sebelum tidur dapat membuat sulit tidur.

Mengambil mandi air panas atau mandi sebelum tidur membantu membawa pada tidur karena mereka dapat mengendurkan otot tegang.

Hindari makan sesaat sebelum tidur. Berikan diri Anda setidaknya 2 jam dari ketika Anda makan ketika Anda tidur. Hal ini memungkinkan untuk pencernaan terjadi (atau setidaknya mulai) baik sebelum Anda pergi tidur sehingga tubuh Anda dapat beristirahat dengan baik pada malam hari, daripada berputar pergi makanan Anda.

Hindari kafein. Ini membuat Anda terjaga dan yang sekarang apa yang Anda inginkan untuk tidur malam yang baik. Kita semua tahu itu.

Membaca buku fiksi. Ini akan membawa Anda ke sebuah dunia baru jika Anda benar-benar mendapatkan ke dalamnya. Dan kemudian mengambil beberapa waktu untuk merenungkan buku ketika Anda jatuh tertidur. Saya menemukan ketika saya membaca lebih dan lebih, terlepas dari buku ini, saya mendapatkan lebih lelah di malam hari dan jadi merasa lebih mudah untuk tertidur.

 Berbeda untuk orang lain?

Memiliki ruang sedikit lebih dingin. Saya lebih suka ini ke ruang panas. Saya lebih suka matikan api dan biarkan kesejukan beredar di dan keluar dari jendela. Jika saya mendapatkan dingin, aku memakai pakaian hangat. Hal ini juga menghemat tagihan karena Anda tidak akan memerlukan panas sepanjang malam.

Tidur dalam keheningan. Saya menemukan tidur dengan tidak ada musik atau TV pada lebih mudah dan tenang. Saya kira orang lain berbeda, tapi tidur tanpa gangguan yang terbaik untuk pikiran yang lebih jelas.

Hindari alkohol sebelum tidur. Ini depresan, meskipun hal itu mungkin membuat lebih mudah untuk tertidur, menyebabkan Anda untuk bangun pada malam hari. Seperti alkohol dicerna tubuh Anda masuk ke penarikan dari alkohol, menyebabkan terbangun di malam hari dan sering mimpi buruk bagi sebagian orang.

0 komentar:

Post a Comment