Tentang Saya

Salam teman-teman pembaca sekalian, anda sedang membaca halaman yang menjelaskan singkat artikel blog ini. penjelasannya hanya singkat, saya berharap anda bersedia untuk membacanya.

Blog ini adalah sebuah blog pribadi yang saya tulis dan saya bertanggung jawab atas isi nya. Saya Badrut Tamam bertanggung jawab atas isi dan tulisan nya.

Saya sebagai penulis blog ini saya senang berbagi seputar ilmu tentang kesehatan. Blog ini hadir sebagai sarana belajar dalam ilmu kesehatan. Saya tidak menulis untuk tujuan akademisi yang khusus, saya juga tidak melarang apabila artikel saya dikutip dalam makalah-makalah akademis, tugas akhir, karya ilmiah dan sebagainya.

Jika hanya ingin berdiskusi, maka artikel serta tulisan saya dapat digunakan, dan saya menerima jika ada masukan, pendapat dan kritikan yang dapat merubah diri kita menjadi lebih baik lagi.

Saya berharap teman-teman menyukai apa yang teman-teman temukan di blog saya dan menjadi ilmu yang sangat berharga bagi teman-teman pembaca. Jika anda memiliki pertanyaan mengenai artikel yang ada di blog saya, silakan menggunakan kolom komentar atau halaman kontak. Dan demi kenyamanan bersama, mohon tetap menjaga kesantunan dalam berkomunikasi.

0 komentar:

Post a Comment